Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar lagi akan dipinjamkan ke Aston Villa.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah dua kali dipinjamkan pada saat dirinya bermain untuk Barcelona. Sebelumnya, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019/20 dan Coutinho tampil apik dan turut jadi bagian dalam meraih titel Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Eks pemain Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo memberi komentarnya terkait kepindahan Coutinho dari Barcelona yang menurutnya merupakan keputusan yang tepat.

Baca juga : Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

“Barcelona dan Aston Villa menyetujui peminjaman Coutinho sampai akhir musim 2021/2022. Setelahnya, ada opsi untuk pembelian permanen,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Aston Villa juga bersedia ambil bagian untuk membayar gaji sang pemain,” lanjutnya.

Dilansir dari Marca, Philippe Coutinho kini sedang mengurus visa dan secepatnya akan bergabung ke Aston Villa. Coutinho pun akan reuni dengan rekannya . . . . . . di Liverpool dulu yang kini jadi manajer Villa, Steven Gerrard.

“Coutinho memang tidak masuk dalam rencananya Xavi (pelatih Barcelona-red). Saya sempat menyemangatinya, tapi kini dia melakukan langkah tepat kembali ke Liga Inggris,” jelasnya.

“Coutinho masih punya kualitas dan masih bisa jadi andalan Brasil untuk Piala Dunia 2022,” tambahnya.

Menurut Rivaldo, Coutinho dinilainya bisa kembali tampil gemilang di Liga Inggris. Terlebih pelatih Aston Villa, Steven Gerrard sudah kenal betul dengan gaya permainannya.

“Maka, kepindahannya ke Aston Villa adalah kabar bagus. Coutinho bisa sukses di bawah asuhan Gerrad dan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia memang tidak beruntung di Barcelona,”ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...