Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Kalah Dari Persipura, Marco Motta : Ada Yang Salah

Persija Kalah Dari Persipura, Marco Motta : Ada Yang Salah

Denpasar – Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, mengakui ada yang salah dengan permainan Persija Jakarta, khususnya di babak pertama, sehingga kalah dari Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Persija Jakarta kalah dengan skor 1-2 saat bertanding melawan Persipura Jayapura, pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Persija Jakarta tertinggal dua gol di babak pertama melalui Ferinando Pahabol (25’) dan Yevhen Bokhashvili (45’).

Tim Macan Kemayoran baru bisa memperkecil kekalahan melalui gol Makan Konate, menjelang akhir babak kedua.

Menurut Marco Motta, ada yang salah dengan permainan Persija Jakarta di babak pertama. Mereka baru bisa bermain lebih baik di babak kedua.

“Saya memiliki gambaran yang sangat jelas. Kami lebih baik bermain ketika jumlah kami hanya 10 pemain. Artinya ada yang salah dalam cara kami bermain,” kata Marco Motta, seusai laga.

“Seperti yang juga disampaikan . . . . . . pelatih, cara kami bermain tidak tepat sehingga kami bermain tidak maksimal pada babak pertama hingga kemasukan dua gol,” lanjutnya.

Bek asal Italia ini juga menambahkan, tidak mudah bagi Persija Jakarta membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol.

“Selanjutnya tidak mudah untuk mengembalikan defisit dua gol pada babak kedua. Namun, kami tetap berjuang sekuat tenaga,” ujar Marco Motta.

“Kami memiliki banyak peluang, tapi hanya satu gol yang tercipta. Setelah kekalahan ini, kami akan memperbaiki semuanya dan itu yang akan kami lakukan dalam pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

x

Check Also

Pelatih Persija Targetkan Macan Kemayoran Bangkit di Seri Ketiga BRI Liga 1

Jakarta – Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 ...