Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Resmi Berpisah Dengan Pelatih Angelo Alessio

Persija Jakarta Resmi Berpisah Dengan Pelatih Angelo Alessio

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta secara resmi memecat pelatih kepala Angelo Alessio, pada Rabu (19/1/2022), karena dianggap tidak bisa memperbaiki performa Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini masih berjuang di peringkat ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 29 poin. Terpaut 14 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Karir Angelo Alessio bersama Persija Jakarta terhitung lebih singkat dari yang telah ia jalani bersama klub sebelumnya, Kilmarnock di Liga Skotlandia.

Baca juga : Persija Gagal Menang Lawan Dua Tim Zona Degradasi, Tagar #AngeloOut Bermunculan

Menurut keterangan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, pemecatan Angelo Alessio ini adalah murni karena faktor profesional, demi menyelamatkan Persija.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik,” kata Mohamad Prapanca.

Mohamad Prapanca kemudian mengucapkan terima . . . . . . atas pengabdian Angelo Alessio selama bersama Persija, serta mendoakan agar mantan asisten pelatih Antonio Conte ini meraih kesuksesan di tempat lain dalam kariernya.

“Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1,” ucap Prapanca.

“Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam kariernya ke depan,” lanjutnya.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...