Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Rekrut Mantan Bomber Timnas Indonesia U-19

Persija Jakarta Rekrut Mantan Bomber Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Menjelang dimulainya putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta kembali mendatangkan satu amunisi lagi, yakni mantan striker Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari.

Irfan Jauhari dikontrak hingga akhir musim BRI Liga 1 2021/22.

Dengan bergabungnya Irfan Jauhari, berarti Persija Jakarta sejauh ini sudah mendatangkan lima penggawa baru untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/22.

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran sudah mendatangkan Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, dan Makan Konate.

Kedatangan Irfan Jauhari ini juga diharapkan bisa menambah kekuatan lini depan Persija Jakarta yang selama ini sudah diperkuat Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Irfan Jauhari sendiri mengaku senang karena bisa bergabung bersama klub sebesar Persija Jakarta.

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota,” ujar Irfan Jauhari, . . . . . . Selasa (4/1/2022).

Karena itu, Irfan Jauhari bertekad membalas kepercayaan ini dengan bekerja keras membawa posisi Persija Jakarta menjadi lebih baik di klasemen BRI Liga 1 2021/22.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini Persija Jakarta masih berjuang di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, dengan mengantongi 25 poin. Terpaut 12 angka dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...