Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Hanya Mampu Imbang Lawan Persela Lamongan, Makan Konate : Laga Berikutnya Harus Lebih Fokus

Persija Hanya Mampu Imbang Lawan Persela Lamongan, Makan Konate : Laga Berikutnya Harus Lebih Fokus

Denpasar – Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/22, hanya bermain imbang 1-1 melawan tim papan bawah, Persela Lamongan.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/1/2021) malam tersebut, Persija Jakarta bahkan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Malik Risaldi di menit ke-59, sebelum kemudian berhasil disamakan melalui sundulan Marco Motta pada menit ke-81.

Menurut gelandang anyar Persija, Makan Konate, tim Macan Kemayoran sebenarnya memiliki banyak peluang di babak pertama namun tidak bisa menjadi gol.

“Pertandingan ini berakhir imbang. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama,” kata Makan Konate, seusai laga.

“Babak kedua kami terus mencoba dan berhasil cetak satu gol. Skor menjadi 1-1 tapi waktu sudah habis untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

“Kami pastinya berusaha untuk meraih tiga poin. Tapi pertandingan berakhir dengan imbang,” lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca juga : Persija Gagal Menang Lawan . . . . . . Dua Tim Zona Degradasi, Tagar #AngeloOut Bermunculan

Terkait dua hasil negatif yang diraih Persija Jakarta atas dua tim papan bawah BRI Liga 1, Makan Konate melihat ada dua hal yang harus diperbaiki tim Macan Kemayoran pada laga-laga berikutnya, yakni fokus dan konsistensi.

“Kami akan lebih fokus dan lebih konsisten dari sekarang. Pertandingan selanjutnya Insyaallah bisa lebih baik lagi,” ujar Makan Konate.

Pada laga berikutnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persita Tangerang, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (26/1/2022) mendatang.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...