Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Gagal Menang Lawan Dua Tim Zona Degradasi, Tagar #AngeloOut Bermunculan

Persija Gagal Menang Lawan Dua Tim Zona Degradasi, Tagar #AngeloOut Bermunculan

Jakarta – Para pendukung Persija Jakarta mulai gerah melihat performa tim kesayangannya di dua laga terakhirnya yang gagal menang melawan tim papan bawah.

Seperti diketahui, pada laga pekan ke-19 lalu Persija Jakarta kalah dengan skor 2-1 melawan Persipura Jayapura yang pada saat itu berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca juga : Persija Kalah Dari Persipura, Marco Motta : Ada Yang Salah

Lalu pada laga terbarunya, tim Macan Kemayoran kembali gagal menang melawan tim di zona degradasi, Persela Lamongan.

Persija Jakarta ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Persela Lamongan pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022).

Pada laga ini, Persija Jakarta bahkan nyaris kembali mengalami kekalahan karena gawang Persija kebobolan terlebih dahulu di menit ke-59 melalui gol Malik Risaldi. Persija baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Marco Motta di menit ke-81.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1, dengan mengantongi 29 poin, dan semakin jauh tertinggal dari persaingan di papan atas.

Melihat kondisi ini, tagar #AngeloOut mulai bertebaran di media sosial sebagai rasa kekecewaan para pendukung Persija Jakarta terhadap kepemimpinan pelatih Angelo Alessio yang mereka nilai tidak . . . . . . mampu membawa Persija menang.

“Pelatih yang bagus tahu cara untuk membuat kemenangan. Kemenangan itu bisa terjadi karena racikan dan racikan itu tergantung kepada kemampuan,” tulis The Jakmania dalam akun Twitternya, @InfokomJakmania, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

“Ketika tidak mampu menang, apalagi yang bisa diharapkan? Silakan angkat kaki sekarang juga! #AngeloOut” lanjut cuitan The Jakmania.

Kekecewaan para pendukung Persija Jakarta ini seolah bertambah karena manajemen Macan Kemayoran baru saja mendatangkan 7 pemain baru, termasuk Makan Konate dan Ahmad Bustomi, agar Persija bisa bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...