Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Unggah Ruang Ganti di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Netizen : Berasa Antri Sunatan

Persebaya Unggah Ruang Ganti di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Netizen : Berasa Antri Sunatan

Denpasar – Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor 3-1 saat bertanding melawan Bali United, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/22, Rabu (5/1/2022) malam WIB.

Tiga gol bagi Persebaya Surabaya dicetak oleh Samsul Arif (5’), Bruno Moreira (65’), dan Marselino Ferdinan (74’). Sementara itu, gol tunggal Bali United dicetak Eber Bessa di menit ke-14.

Terlepas dari jalannya pertandingan yang seru dan kemenangan Persebaya Surabaya, netizen juga dibuat terkejut dengan kondisi ruang ganti di Stadion I Gusti Ngurah Rai yang menurut mereka terlalu sempit untuk kelas kompetisi Liga 1.

Baca juga : Menang Atas Bali United, Pelatih Persebaya Mengeluhkan Ruang Ganti Yang Sempit

Sebelumnya, akun Twitter resmi Persebaya mengunggah persiapan tim di dalam ruang ganti sebelum pertandingan, dan suasana perayaan kemenangan di ruang ganti yang sama.

“Welcome to our locker room. Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat Arek-arek Suroboyo tetap membara!!” demikian tulis akun Twitter Official Persebaya, Rabu (5/12/2021) malam WIB.

Melihat kondisi ruang ganti tersebut, spontan banyak netizen yang terkejut dan tidak . . . . . . menyangka soal fasilitas dimiliki Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Berikut ini beberapa komentar netizen :

x

Check Also

Arsenio Valpoort Ingin Bawa Persebaya Juara Kembali

Surabaya – Penyerang baru Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort, langsung memasang target tinggi setelah secara resmi ...