Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Performa Manchester United Naik, Ralf Rangnick Bakal Dipertahankan Jadi Pelatih Tetap?

Performa Manchester United Naik, Ralf Rangnick Bakal Dipertahankan Jadi Pelatih Tetap?

Manchester – Sejak ditangani Ralf Rangnick, performa Manchester United menjadi lebih baik bila dibandingkan dengan penampilan Setan Merah di pekan-pekan awal saat masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hingga sejauh ini, Ralf Rangnick sudah memimpin 10 laga MU di semua kompetisi, dengan catatan 6 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Di ajang Premier League, Ralf Rangnick sudah membawa MU meraih 5 kemenangan dari 8 laga yang telah dijalani.

Saat ini, Manchester United sudah berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dengan mengantongi 38 poin.

Awalnya, Ralf Rangnick bergabung bersama Manchester United sebagai pelatih interim hingga akhir musim 2021/22 ini, sebelum kemudian ia akan menjalani tugasnya sebagai konsultan klub MU.

Karena itu, Machester United pun dikabarkan sedang menimbang-nimbang beberapa nama pelatih top Eropa untuk memimpin Setan Merah di musim 2022/23 mendatang.

Beberapa nama yang kemudian disebut-sebut . . . . . . mulai dari Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, hingga pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Namun kabar terakhir dari The Sun menyebutkan bahwa manajemen Manchester United saat ini sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan Ralf Rangkick sebagai pelatih tetap bila Setan Merah bisa finish di posisi keempat Premier League musim ini.

Selain berhasil mulai memperbaiki performa Manchester United, Ralf Rangkick juga dinilai mampu menyatukan skuad MU, membuat ego Cristiano Ronaldo menurun, dan meningkatkan performa Marcus Rashford.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...