Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Percaya Kepada Real Madrid,Luka Modric Tidak Butuh Waktu Sampai 5 Menit Untuk Sepakati Kontrak Baru

Percaya Kepada Real Madrid,Luka Modric Tidak Butuh Waktu Sampai 5 Menit Untuk Sepakati Kontrak Baru

Madrid – Meski kini sudah berusia 36 tahun, kontribusi Luka Modric di lapangan masih tetap berada di atas rata-rata. Terbaru ini dirinya menyumbang satu gol untuk Real Madrid dalam laga kontra Athletic Bilbao di final Supercopa de Espana hari Senin (17/1/2022).

Modric mencetak gol pada menit ke-38, dirinya melepaskan sepakan terukur dari tepi kotak penalti yang menyasar pojok kanan gawang Bilbao.Kemudian Karim Benzema mencetak gol lagi di babak kedua dari titik putih di babak kedua. Akhirnya Madrid menang dengan skor 2-0, dan usai laga tersebut berakhir Modric menerima pujian dari berbagai kalangan.

Tidak bisa dipungkiri Modric masih berperan penting untuk Madrid saat ini, merski mereka harus memiliki suksesornya dalam waktu dekat. Setidaknya Modric masih bisa digunakan selama satu-dua musim lagi. Sedangkan kontrak sang gelandang hanya berlaku sampai tahun 2022. Sehingga kedua belah pihak harus duduk satu meja untuk mendiskusikan masa depan.

Baca juga : Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Obrolan soal kontrak baru seringkali menjadi masalah yang pelik. Banyak kejadian di . . . . . . mana klub dan pemain sulit untuk mencapai kesepakatan. Paul Pogba di Manchester United dan pemain Juventus, Paulo Dybala, adalah contoh kasusnya.

Bagi Modric, kesepakatan antara dirinya dengan Real Madrid bisa tercapai dalam waktu singkat. Bahkan proses negosiasi takkan berjalan lebih dari dua menit.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub dan akan terus seperti ini. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik buat kedua belah pihak,” katanya, seperti yang dilaporkan Dario AS.

“Tidak butuh waktu dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak memikirkan itu saat ini. Harapan saya telah diketahui dan klub juga mengetahui itu,” pungkasnya.

Jawaban tersebut menunjukan bahwa Modric setia kepada Real Madrid. Selain itu sang gelandang masih belum mengikat pra-kontrak dengan klub lain meski seharusnya hal tersebut sudah diperbolehkan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...