Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pep Guardiola Bakal Melepas Tiga Pemain Manchester City Akhir Musim Ini?

Pep Guardiola Bakal Melepas Tiga Pemain Manchester City Akhir Musim Ini?

Manchester – Manchester City dikabarkan akan melepas tiga pemainnya di akhir musim 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen sementara Premier League 2021/22 dengan mengantongi 53 poin dari 21 laga.

Sempat ditempel ketat oleh Chelsea dan Liverpool, namun belakangan kedua tim tersebut tampil tidak konsisten sehingga makin jauh tertinggal oleh Manchester City.

Chelsea yang berada di posisi kedua masih terpaut 10 angka dari Manchester City. Itu artinya, bila tidak ada perubahan ekstrem, maka Manchester City kemungkinan besar akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Setelah menjadi juara, Manchester City kemungkinan akan melepas tiga pemainnya untuk diganti dengan pemain lain.

Siapa saja ketiga pemain tersebut?

1. Nathan Ake
Meski Nathan Ake termasuk salah satu bek tengah berbakat yang bisa bermain di posisi bek kiri dan gelandang bertahan, namun ia dianggap tidak cukup bagus untuk Manchester City. Nathan Ake hanya bermain 15 kali sebagai starter . . . . . . sejak direkrut The Citizens pada 2020 lalu.

2. Oleksandr Zinchenko
Setelah sempat menjadi pemain andalan Pep Guardiola, peranan pemain asal Ukraina ini semakin menurun seiring dengan perkembangan pesat Joao Cancelo. Apalagi masa kontra Zinchenko akan berakhir pada akhir musim ini.

3. Fernandinho
Gelandang asal Brasil ini sudah berusia sudah 36 tahun sehingga tidak bisa lagi bermain secara reguler. Sebenarnya, Fernandinho disebut-sebut sudah akan hengkang dari Manchester City sejak musim lalu, namun Pep Guardiola masih ingin mempertahankannya.

x

Check Also

pep-guardiola-

Kevin De Bruyne : Pep Guardiola Lebih Suka Sepak Bola Menyerang

Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa sang pelatih, Pep Guardiola, ...