Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Barcelona Ini Menjadi Solusi Baru Untuk MU Karena Perfoma Varane Yang Mengecewakan

Pemain Barcelona Ini Menjadi Solusi Baru Untuk MU Karena Perfoma Varane Yang Mengecewakan

Manchester – Lini pertahanan Manchester United diketahui sedang bermasalah dan membuat mereka kerap kebobolan. Karenanya Setan Merah akan berusaha untuk mendatangkan bek baru ke Old Trafford di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar Setan Merah akan mencoba merekrut Ronald Araujo dari Barcelona untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

MU mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid pada musim panas kemarin, meski sudah didatangkan dengan harga mahal ternyata Varane tampil mengecewakan di lini pertahanan MU.

Bersumber dari Marca, Manchester United kini berencana untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka. Setan Merah tertarik mendatangkan Ronald Araujo dari Barcelona.

Sejak sang bek mulai rajin bermain di tim utama Barca, MU mulai tertarik dan mengikuti perkembangan sang pemain yang tampil relatif stabil di lini pertahanan El Blaugrana.

Ppemandu bakat MU dilaporkan tertarik melihat aksi sang bek dan . . . . . . ingin memboyongnya ke Old Trafford.Araujo sendiri hingga kini masih enggan memperbaharui kontraknya di Barcelona yang berlaku hingga tahun 2023.

Kabarnya sang bek punya ketertarikan untuk bermain di Inggris, hal tersebut menjadi kesempatan untuk MU merekrutnya.Namun kabarnya Barcelona dilaporkan akan membanderolnya cukup tinggi, karenanya jika MU masih berminat pada pemain 22 tahun tersebut mereka haru menyediakan dana sebesar 35 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...