Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pelatih Atletico Madrid Berharap Kieran Trippier Tetap Mau Bertahan Dan Tidak Berpaling Ke Klub Lain

Pelatih Atletico Madrid Berharap Kieran Trippier Tetap Mau Bertahan Dan Tidak Berpaling Ke Klub Lain

Jakarta – Atletico Madrid saat ini sedang gusar karena masa depan Kieran Trippier yang masih belum pasti. Diperkirakan sang pemain memberikan isyarat perpisahan kepada pasa penggemarnya dalam laha terakhirnya.

Kieran Trippier Berikan Pernyataan Ini Usai Dilepas Tottenham

Dalam laga kemenangan Atletico madrid 2-0 atas Rayo Vallecano pada Sabtu (7/1/22) lalu, Trippier menghabiskan beberapa menit untuk melambaikan tangan kepada penggemarnya yang dinilai sebagai suatu isyarat perpisahan.

Trippier sendiri belakangan ini dihubungkan dengan Newcastle United, dimana tawaran dari klub kaya baru tersebut bisa membantunya mewujudkan keinginannya untuk kembali ke Liga Inggris.

Kabar tersebut mendapatkan respon dari sang pelatih, Diego Simeone yang mengisyaratkan sang bek bakal meninggalkan Atletico.

“Ketika seorang pemain ingin pergi, anda tidak bisa memaksanya untuk bertahan. Itu akan tergantung pada pemainnya,” kata Simeone, dikutip dari 90min.com, Senin (3/1).

Menurutnya Trippier merupakan pemain yang luar biasa, . . . . . . tidak hanya di level teknis namun juga secara personal. Seseorang yang memberi banyak hal untuk Los Colchoneros. Simeone berharap Trippier akan tetap bertahan.

“Tetapi anda tidak bisa memaksa siapa pun untuk tetap tinggal,” ujarnya.

Sejauh ini Newcastle sudah mengajukan penawaran, Trippier sendiri masih ragu untuk bergabung karena saat ini the Magpies masih berkutat di zona degradasi. Manchester United , Tottenham Hotspur dan Chelsea menjadi peminat untuk mendapatkan jasa Trippier. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antoine Griezmann Pulang Kembali Ke Atletico Madrid Tapi Penampilannya Masih Melempem

Madrid – Pada penutupan bursa transfer lalu Barcelona meminjamkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid hingga ...