Home > Piala AFF > Pelatih Singapura Mundur Karena Ingin Dekat Dengan Keluarga

Pelatih Singapura Mundur Karena Ingin Dekat Dengan Keluarga

Singapura – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, dikabarkan mundur setelah gagal membawa The Lions lolos ke final Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Singapura gagal melaju ke babak final Piala AFF 2020 setelah dihentikan Timnas Indonesia dengan agregat 3-5. Setelah bermain imbang 1-1 lawan Indonesia di babak semifinal leg pertama, Singapura kalah dengan skor 2-4 di leg kedua.

Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengumumkan pengunduran diri Tatsuma Yoshida pada Selasa, 28 Desember 2021 lalu.

Tatsuma Yoshida kini dilaporkan akan kembali menangani klub lamanya di Jepang, Ventforet Kofu.

Menurut pengakuan Tatsuma Yoshida, ia memilih kembali memimpin Ventforet Kofu karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Yamanashi, Jepang.

Baca juga : Dua Pelatih Mundur Setelah Kalah Dari Timnas Indonesia

Selain itu, ia juga teringat akan suporter Ventforet Kofu yang selalu . . . . . . menghormatinya saat ia masih menangani klub tersebut pada tahun 2017-2018.

“Saya sangat senang bisa bertemu banyak orang yang saya temui di Yamanashi lagi dan bertemu orang baru,” kata Tatsuma Yoshida kepada The Straits Times, Senin (3/1/2022).

Ventforet Kofu merupakan klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jepang atau J2. Saat ini, Ventforet Kofu menempati posisi ketiga klasemen sementara J2 musim 2021/22 ini.

x

Check Also

Siapa Official Timnas Indonesia Yang Mengizinkan Empat Pemain Keluar Hotel Hingga Terkena Sanksi?

Jakarta – Empat pemain Timnas Indonesia tidak bisa memperkuat tim Garuda pada laga leg kedua ...