Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Kejar Kemenangan Atas Persipura Demi Perbaiki Posisi di Klasemen

Pelatih Persija Kejar Kemenangan Atas Persipura Demi Perbaiki Posisi di Klasemen

Denpasar – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku mengejar kemenangan saat Persija bertemu Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan akan bertanding melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2021) pukul 16.30 WIB.

Pada laga ini, Angelo Alessio berharap tim Macan Kemayoran bisa meraih poin penuh agar bisa makin mendekati persaingan di papan atas klasemen sementaa BRI Liga 1 2021/22.

Saat ini, Persija berada di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 28 poin.

Bila Persija Jakarta menang, posisinya akan tetap berada di posisi ke-6, namun mereka akan menjauh dari kejaran PSIS Semarang dan Borneo FC.

Akan tetapi, bila PSIS Semarang dan Borneo FC menang atas lawan-lawannya, sedangkan Persija hanya bermain imbang atau bahkan kalah maka Persija akan dua peringkat di klasemen BRI Liga 1.

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” kata Angelo Alessio.

“Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, . . . . . . fokus, dan penuh determinasi,” tambahnya.

Selain itu, Angelo Alessio juga tidak mau memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi meski Persipura saat ini masih berjuang di zona degradasi.

“Kami tidak melihat peringkat mereka di klasemen. Kami harus fokus di tim sendiri, kami harus memperbaiki kinerja tim. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” ucap Angelo Alessio.

Angelo Alessio justru menghormati Persipura yang menurutnya memiliki materi pemain yang bagus.

“Tapi kami respect terhadap Persipura,” ujar Angelo Alessio.

“Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando). Meski begitu, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” tambah pelatih asal Italia ini.

x

Check Also

Pelatih Persija Targetkan Macan Kemayoran Bangkit di Seri Ketiga BRI Liga 1

Jakarta – Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 ...