Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Jakarta Sempat Ngamuk Meski Timnya Menang Atas PSIS Semarang

Pelatih Persija Jakarta Sempat Ngamuk Meski Timnya Menang Atas PSIS Semarang

Denpasar – Persija Jakarta berhasil menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).

Dua gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic di menit 14 dan 69. Sedangkan gol tunggal PSIS Semarang dicetak Eka Febri pada menit ke-19.

Seusai laga, pelatih Persija Angelo Alessio mengakui laga melawan PSIS Semarang merupakam laga yang berat, apalagi itu merupakan laga pertama di putaran kedua.

“Sangat berat ya, tapi ini memang sering terjadi saat kita kembali memulai sebuah pertandingan dan pertandingan pertama selalu menjadi yang sulit,” kata Angelo Alessio, seusai laga.

“Di babak pertama kami memang tadi main tidak begitu baik, walaupun kami bisa mencetak gol melalui Simic,” ucap Angelo Alessio.

“Tetapi kemudian kami tak bisa mengontrol pertandingan dan bahkan kami harus kemasukan dengan cara yang tidak biasa,” lanjutnya.

Angelo Alessio juga mengaku sempat ngamuk pada pemain Persija di pertengahan babak kedua karena timnya menjadi kerepotan dan tidak terkontrol sehingga mudah sekali bagi PSIS Semarang menguasai pertandingan.

“Di pertengahan babak kedua tadi saya juga sangat marah, bahkan kalau tadi aturannya boleh mengganti delapan pemain pun saya akan mengganti delapan pemain,” tegas Angelo Alessio.

“Tetapi . . . . . . saya mengganti dua pemain dengan mencoba mengubah sistem pertandingan kita dan babak kedua kami bermain lebih baik dan kami bisa mencetak gol melalui Simic kembali, setelah itu baru kami mulai bisa mengontrol pertandingan,” sambungnya.

Meski masih banyak hal yang harus diperbaiki dari penampilan perdana Persija di putaran kedua BRI Liga 1 ini namun Angelo Alessio cukup puas dengan kemenangan yang didapatkan.

“Cuma lebih dari itu saya cukup puas dengan hasil ini karena kami mendapatkan tiga poin dan kami tetap bisa berada pada track yang seharusnya,” ucap Angelo Alessio.

“Kami akan lupakan pertandingan hari ini dan akan mencoba menatap pertandingan ke depan,” lanjutnya.

“Kita harus tetap fokus memperbaiki apa yang kurang pada pertandingan hari ini, semoga kita bisa tampil lebih baik dan mendapatkan poin demi poin untuk bisa bersaing di papan atas,” tutupnya.

x

Check Also

Banyak Kehilangan Pemain Karena Cedera dan Dipanggil Timnas, Persija Tetap Siap Hadapi Seri Ketiga BRI Liga 1

Jakarta – Menjelang laga perdana seri ketiga BRI Liga 1 2021/22 kontra Persib Bandung, Persija ...