Pelatih Madura United Yakin Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

by -8 Views

Denpasar – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, merasa yakin timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Madura Unitad akan bertanding melawan Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/1/2022).

Meski jarak kedua tim di papan klasemen cukup jauh, dan Bhayangkara FC lebih diunggulkan, namun Fabio Lefundes mengaku timnya tidak akan gentar.

Pelatih asal Brasil ini kemudian membandingkan bagaimana Arema FC yang saat itu berada di peringkat ke-3 mampu mengalahkan Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Laga ini yang membuat Fabio Lefundes termotivasi untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC meski peringkat Madura United masih di bawah.

“Kami juga sebelumnya kalah dalam pertandingan terakhir sama tim yang berada di bawah kita dan mereka (Bhayangkara FC) lawan Arema,” kata Fabio Lefundes, Kamis (13/1/2022).

Sebagai persiapan menjelang lawan Bhayangkara FC, Fabio Lefundes mengaku timnya sudah melakukan perbaikan di beberapa titik.

“Tim yang memang punya target berada di papan atas,” ujar Fabio Lefundes.

“Jadi kami juga harus memperbaiki beberapa titik juga yang kurang dalam tim kami untuk bisa lebih baik dalam pertandingan berikutnya dalam kompetisi ini,” tambahnya.

Karena itu, Madura United bertekad akan memenangkan laga kontra Bhayangkara FC untuk mendapatkan 3 poin dan memperbaiki peringkat di klasemen.

“Pasti mereka akan menargetkan kemenangan,” ucap Fabio Lefundes.

“Tetapi kami juga mau juga untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini,” tambahnya.

“Habis putaran pertama mereka berada di papan atas.”

“Tetapi kami juga punya modal dan motivasi juga untuk bisa memenangkan pertandingan ini,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.