Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Puji Perkembangan Andhika Ramadhani

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Puji Perkembangan Andhika Ramadhani

Denpasar – Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, memuji perkembangan kiper muda Persebaya, Andhika Ramadhani.

Seperti diketahui, sosok Andhika Ramadhani menjadi sorotan setelah menggagalkan tendangan penalti dari bomber Bali United, Ilija Spasojevic, hingga membuat Persebaya unggul 3-1.

Persebaya Surabaya menang atas Bali United dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/2021) malam.

Tiga gol bagi Persebaya Surabaya dicetak oleh Samsul Arif (5’), Bruno Moreira (65’), dan Marselino Ferdinan (74’). Sementara itu, gol tunggal Bali United dicetak Eber Bessa di menit ke-14.

Menurut Benyamin van Breukelen, performa Andhika Ramadhani terus berkembang, apalagi setelah kiper berusia 23 tahun tersebut dipanggil untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

“Andhika setiap penampilan selalu progress, ada peningkatan, dan percaya dirinya sudah teruji di kompetisi,” kata Benyamin . . . . . . van Breukelen.

Pelatih yang akrab disapa Benny ini juga menambahkan, Andhika Ramadhani memang dari awal sudah terlihat potensinya, karena itu ia tidak heran melihat perkembangan anak didiknya tersebut.

“Di latihan memang mulai awal sampai sekarang kan peningkatannya memang bagus,” ungkap Benny.

“Jadi, mulai saya seleksi dia sampai menjadi kiper seperti sekarang memang peningkatannya luar biasa,” lanjut Benny.

“Saya lihat dia pintar, yang dikasih ke dia, dia cepat nangkap,” ujarnya.

x

Check Also

Ricky Kambuaya Siap Perkuat Persebaya Surabaya Lawan PSM Makassar

Denpasar – Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, kemungkinan besar akan turun bermain saat tim Bajul ...