Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pedri Dan Ferran Torres Langsung Terbang Ke Arab Saudi Usai Dinyatakan Negatif Covid -19

Pedri Dan Ferran Torres Langsung Terbang Ke Arab Saudi Usai Dinyatakan Negatif Covid -19

Jakarta – Laga El Clasico, Barcelona Vs Real Madrid, di Piala Super Spanyol akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Kabar baiknya Barca akan didukung oleh Pedri dan Ferran Torres, usai mereka berdua kini dinyatakan negatif Covid-19. Menurut kabar mereka berdua akan berangkat ke Riyadh, menyusul skuad Barcelona.

Baca juga :Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

“Pemain tim utama Pedri dan Ferran Torres sudah negatif Covid-19 di tes PCR dan akan bergabung dengan skuad di Riyadh, Arab Saudi. Klub sudah menginformasikan otoritas terkait,” sebut FCBarcelona.com.

“Skuad sudah berangkat ke Riyadh pada hari Senin, dengan 24 pemain di skuad awal. Pada hari Selasa skuad akan berlatih untuk pertama . . . . . . kalinya di Arab Saudi menjelang semifinal Piala Super Spanyol lawan Real Madrid hari Rabu.”

Meski mereka sudah negatif COVID-19, melihat kondisi fisik mereka berdua, belum menjamin mereka akan dimainkan dalam laga tersebut.Pedri belum kembali bermain sejak September dan Ferran Torres bahkan baru saja gabung dengan Barcelona setelah memulihkan diri dari fraktur di kaki kanannya.

Semoga saja mereka bisa dimainkan dan membantu skuat Barca dalam laga seru menantang musuh bebuyutan mereka Real Madrid yang pastinya merupakan lawan yang sulit untuk saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...