Home > Berita Transfer Pemain > Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas ini.Dirinya dikabarkan tidak senang dengan keputusan klub untuk mengubah tawaran perpanjangan kontrak.

Dybala kontraknya akan usai di pengujung musim 2021/22 ini sehingga ia sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain.Kini Juve dikabarkan sudah mempunyai beberapa kandidat nama untuk menggantikannya.

Dikabarkan ada banyaj klub top yang tertarik mendatangkan Dybala, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa Inter Milan besutan Simone Inzaghi sudah siap mengantri untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang.

Menurut kabar dari Tuttosport, Juventus memiliki dua ide nama pengganti Dybala. Pertama, Paul Pogba yang santer disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Kedua, Dusan Vlahovic yang bersinar bersama Fiorentina pada musim ini.

Juventus akan memiliki . . . . . . cukup ruang dalam tagihan gaji klub untuk merekrut pemain top jika Dybala jadi pergi. Dilansir La Gazzetta dello Sport, ada satu nama lagi yang menjadi kandidat , yakni Anthony Martial dari Manchester United atau Divock Origi dari Liverpool. Peluang saat ini lebih terbuka untuk mengangkut Pogba karena dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...