Home > Berita Transfer Pemain > Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga kini masih belum ada kesepakatan yang terjalin dari kedua belah pihak terkait dengan pembaharuan kontrak sang pemain.

Karenanya Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juve, situasi tersebut menarik minat Inter Milan untuk memboyong Dybala. Bagi Altobelli, Dybala adalah pemain yang luar biasa. Karenanya dengan memboyongnya maka akan memberi dampak yang sangat besar bagi Inter dan Juventus.

“Mudah. Inter akan mendapatkan pemain top, Juve akan kehilangan pemain yang mampu membuat perbedaan, seseorang yang sulit untuk dijaga dan ditahan,” ujat Altobelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca juga :DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

“Dia salah satu dari pemain nomor 10 terakhir, salah satu dari mereka yang melewati lawan dan mencetak gol.” tambahnya.

Altobelli dalam kesempatan yang sama juga berbicara soal bagaimana reaksi tifosi dari kedua klub jika Dybala . . . . . . benar-benar pindah klub. Sebagai informasi, Altobelli pernah melakukanya ketika pindah dari Inter menuju Juve pada 1988 silam.

“Saya pikir para penggemar tidak lagi peduli dengan hal-hal ini. Saya pikir mereka hanya melihat tipe pemain, karakteristiknya. Secara umum, fans Juve akan menyesal kehilangan pemain kuat dan fans Nerazzurri akan senang mendapatkan seorang juara,” tutur Altobelli.

“Rivalitas tertentu tidak lagi terasa hari ini seperti dulu. Contohnya adalah Ibra, beri dia baju apa saja dan penggemar mana pun akan memuji dia tidak peduli dari tim mana dia berasal, hanya karena dia membuat perbedaan. Saya tidak percaya lagi pada bendera, itu sudah lama tidak ada.” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...