Home > Berita Transfer Pemain > Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo Dybala.


Dybala menjadi salah satu penyerang utama Bianconeri semenjak dirinya bergabung dengan Juve pada tahun 2015 silam. Kini masa depannya di Juventus menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya di klub Turin itu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Meski negosiasi kontrak antara kedua kubu sudah berlangsung, hingga kini masih belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Dybala sendiri saat ini sudah bisa membuat kesepakatan dengan klub lain. Dirinya berpeluang untuk cabut dari Juventus dengan gratis pada Juli 2022 nanti jika tak segera meneken kontrak baru di Turin.

Inter Milan dan Barcelona merupakan klub yang kerap dikaitkan dengannya.Ketika ditanya mengenai kontraknya tersebut, Dybala mengaku klub akan membahas masalah tersebut bulan depan.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya siap membantu pelatih dan klub,” tegasnya pada DAZN via Football Italia.

“Kontrak saya? Klub mengatakan kami akan . . . . . . membicarakannya pada bulan Februari,” beber Dybala.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku enggan ikut campur soal masalah kontrak, tetapi dirinya dinilai akan senang jika sang pemain bisa bertahan di Allianz Stadium.

“Seperti yang selalu saya katakan, klub bertanggung jawab atas kontrak dan negosiasi. Tidak tergantung pada saya,” ujar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Dia harus berurusan dengan cedera di bagian awal musim dan semua orang berharap banyak darinya, dari segi gol dan performa. Kualitas sang pemain tidak perlu dipertanyakan. Paulo adalah pemain yang hebat,” ujar Allegri.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...