Home > Berita Transfer Pemain > Paul Pogba Dan Kylian Mbappe Termaksud Dalam Daftar Pemain Yang Kontraknya Akan Usai Tahun 2022 Ini

Paul Pogba Dan Kylian Mbappe Termaksud Dalam Daftar Pemain Yang Kontraknya Akan Usai Tahun 2022 Ini

Jakarta – Pada awal tahun baru 2022 ini banyak pemain yang kontraknya akan segera usai. Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang ramai dibicarakan, karena hingga kini dirinya membuat pihak Manchester United cemas karena tidak memberikan kepastian tentang masa depannya. Tidak heran banyak klub yang mengincarnya dan dikaitkan dengannya.

Pogba

Diyakini nama-nama mereka akan sering berseliweran di bursa transfer tahun ini. Kini ada 60 nama pemain papan atas yang bisa didapatkan secara gratis ketika musim berakhir, berikut ini adalah daftar pemainnya :

Premier League

Paul Pogba (Manchester United)
Antonio Rudiger (Chelsea)
Andreas Christensen (Chelsea)
James Tarkowski (Burnley)
Alexandre Lacazette (Arsenal)
Jesse Lingard (Manchester United)
Todd Cantwell (Norwich)
Sean Longstaff (Newcastle United)
Divock Origi (Liverpool)
Calum Chambers (Arsenal)
Cesar Azpilicueta (Chelsea)
Eddie Nketiah (Arsenal)
Roman Saiss (Wolves)
Mohamed Elneny (Arsenal)
Hugo Lloris (Tottenham)
Jordan Ayew (Crystal Palace)
Pontus Jansson (Brentford)
Teemu Pukki (Norwich)
Thiago Silva (Chelsea)
Paling Ramai Dibicarakan: Paul Pogba

Pogba

Gelandang MU,Pogba pernah mengutarakan niatnya meninggalkan Old Trafford, dan situasi ini adalah kesempatan besar baginya.Juventus dan Real Madrid disebut-sebut berada di posisi terdepan yang berminat dengan jasanya.Sedangkan PSG menguntit dengan proposal yang menarik buat sang pemain.

Antonio Rudiger,yang kini membela Chelsea diperkirakan akan cabut dari Stamford Bridge. Real Madrid adalah peminat beratnya, tapi kemungkinan pemain asal Jerman itu berlabuh di Manchester United tidak kecil.

Serie A
Paulo Dybala (Juventus)
Franck Kessie (AC Milan)
Marcelo Brozovic (Inter Milan)
Lorenzo Insigne (Napoli)
Andrea Belotti (Torino)
Remo Freuler (Atalanta)
Alessio Romagnoli (AC Milan)
Aaron Ramsey (Juventus)
Federico Bernardeschi (Juventus)
Henrikh Mkhitaryan (Roma)
Juan Cuadrado (Juventus)
Ivan Perisic (Inter Milan)
David Ospina (Napoli)
Josip Ilicic (Atalanta)
Dries Mertens (Napoli)
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
Paling Ramai Dibicarakan: Paulo Dybala

Dybala dengan Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan perihal gaji.Tetapi hingga kini pihak Juve belum juga mengumumkan kabar baik.Diyakini karena mereka juga memiliki beberapa pemain yang sedang berada di akhir masa kontraknya, seperti Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado dan Aaron Ramsey. Ramsey berpeluang meninggalkan Allianz Stadiu, sedangkan Dybala kecil kemungkinannya akan hengkang.

Inter Milan, kini masih mengupayakan kontrak baru Marcelo Brozovic. Jika kesepakatan tidak tercapai, beberapa laporan menyebutkan kalau gelandang asal Kroasia tersebut akan beralih ke Manchester United.

La Liga
Ousmane Dembele (Barcelona)
Serge Aurier (Villarreal)
Adnan Januzaj (Real Sociedad)
Luis Suarez (Atletico Madrid)
Luka Modric (Real Madrid)
Isco (Real Madrid)
Sergi Roberto (Barcelona)
Gareth Bale (Real Madrid)
David Silva (Real Sociedad)
Marcelo (Real Madrid)
Radamel Falcao (Rayo Vallecano)
Paling Ramai Dibicarakan: Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Sampai kini Barca . . . . . . masih mencoba membujuk Dembele untuk menandatangani kontrak baru, dan mereka berusaha untuk meminta sang pemain agar bersedia menurunkan permintaan bayaran, mengingat klub sedang kesulitan dana saat ini.

Sedangkan Madrid memiliki empat pemain yang berada di ambang batas kontrak, yakni Luka Modric, Isco, Marcelo dan Gareth Bale. Dari keempat nama tersebut, hanya Modric yang kemungkinan bakal dipertahankan meski usianya sudah tidak lagi muda.

Luis Suarez, David Silva, dan Radamel Falcao masuk dalam jajaran pemain veteran yang sedang dihadapkan dengan ketidakpastian. Sejauh ini, klub mereka masing-masing belum menunjukkan tanda-tanda akan memberikan kontrak baru.

Baca juga : Ralf Rangnick Tidak Rela Jika Edinson Cavani Harus Hengkang Dari MU

Bundesliga
Niklas Sule (Bayern Munich)
Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach)
Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach)
Andrej Kramaric (Hoffenheim)
Corentin Tolisso (Bayern Munich)
Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund)
John Brooks (Wolfsburg)
Marvin Friedrich (Union Berlin)
Niklas Stark (Hertha Berlin)
Paling Ramai Dibicarakan: Niklas Sule

Sule masuk kedalam daftar incaran beberapa klub Premier League seperti Newcastle United dan West Ham. Namun sepertinya, pria berumur 26 tahun tersebut sedang menanti tawaran dari klub yang bisa memberinya kesempatan tampil di Liga Champions.

Tolisso saat ini juga diambang pintu keluar Allianz Arena. Dirinya baru mengumpulkan 13 penampilan dan sering duduk di bangku cadangan.

Kontribusi Zakaria untuk Borussia Monchengladbach sebagai gelandang bertahan memikat perhatian banyak klub papan atas, seperti Juventus, Liverpool, Arsenal, hingga Manchester United.

Ligue 1
Kylian Mbappe (PSG)
Boubacar Kamara (Marseille)
Jason Denayer (Lyon)
Angel Di Maria (PSG)
Randal Kolo Muani (Nantes)
10 dari 10
Paling Ramai Dibicarakan: Kylian Mbappe

kylian mbappe

Kylian Mbappe sepertinya telah ditakdirkan meninggalkan PSG tahun ini. Setelah bursa transfer musim panas 2020 lalu ditutup, ia mengutarakan rencananya meninggalkan Parc des Princes namun dihalangi oleh pihak klub.

Diyakini dirinya akan bergabung dengan Real Madrid . Ketertarikan besarnya sudah terlihat jelas pada musim panas lalu, di mana mereka dikabarkan melayangkan tawaran lebih dari 200 juta euro buat Mbappe. Sayang, tawaran tersebut ditolak oleh PSG.

Di Maria sepertinya bakal meninggalkan Paris pada musim panas nanti karena kemungkinan perannya akan tergeser oleh bintang-bintang yang akan didatangkan PSG di musim panas tahun ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...