Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Pamit Pulang Agar Lebih Dekat Dengan Keluarga, Mantan Pelatih Borneo FC Justru Membelot ke Liga Malaysia

Pamit Pulang Agar Lebih Dekat Dengan Keluarga, Mantan Pelatih Borneo FC Justru Membelot ke Liga Malaysia

Jakarta – Mantan pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, diketahui bergabung bersama klub Liga Malaysia, Melaka United FC, setelah sebelumnya mengundurkan diri dari posisinya di Borneo FC.

Melaka United FC mengumumkan bergabungnya Risto Vidakovic, menggantikan Zainal Abidin Hasan, pada Sabtu (22/1/2022) lalu melalui akun Instagram klub berjulukan Laskar Hang Tuah tersebut.

“Klub Melaka United FC dengan ini mengumumkan pelantikan Risto Vidakovic selaku pelatih baru. Pelatih berusia 53 tahun penuh pengalaman, resmi menyertai skuad Hang Tuag dari klub Liga 1 Indonesia, Borneo FC. Serta pernah melatih di sejumlah klub Eropa dan Asia,” demikian bunyi pengumuman Melaka United.

Proses kepindahan Risto Vidakovic dari Borneo FC ke Melaka United juga berlangsung cukup singkat dan tiba-tiba.

Awalnya, pelatih asal Serbia tersebut mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala Borneo FC dengan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga karena perkembangan virus Omicron yang mulai mengkhawatirkan.

Pengunduran diri Risto Vidakovic juga diikuti oleh pelatih fisik Borneo FC, Dzevad Saric.

Pengunduran diri tersebut, juga telah dikonfirmasi oleh . . . . . . manajer Borneo FC, Danri Dauri, yang menyebutkan bahwa sang pelatih mundur dengan alasan pribadi.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga. Kekhawatiran terhadap virus Omicron yang saat ini merebak menjadi alasan kuat,” jelas Dandri Dauri.

Namun tidak lama kemudian ternyata Risto Vidakovic secara resmi telah bergabung bersama Melaka United.

Sementara itu, latihan skuad Borneo FC nantinya akan dipimpin oleh Ahmad Amiruddin, Srdjan Lopicic, dan Miftahudin Mukson.

Pada laga selanjutnya, Pesut Etam akan berhadapan dengan Bali United, pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (29/1/2021) mendatang.

x

Check Also

Borneo FC Resmi Datangkan Mantan Pelatih La Liga

Jakarta – Borneo FC resmi mendatangkan Risto Vidakovic yang pernah menjadi pelatih beberapa klub La ...