Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ousmane Dembele Kelewatan Hingga Buat Pihak Barcelona Hilang Kesabaran

Ousmane Dembele Kelewatan Hingga Buat Pihak Barcelona Hilang Kesabaran

Barcelona – Ousmane Dembele sudah lama menggantungkan Barcelona, dirinya masih enggan menandatangi kontrak baru yang diajukan oleh Barca. hal tersebut akhirnya membuat Barca habis kesabaran.

Terbaru ini pada Kamis (20/1/2022),barca mengumumkan meminta Dembele segera meninggalkan Barca. Kontraknya di Camp Nou akan usai enam bulan lagi di musim panas nanti.

Sang pelatih, Xavi Hernandez sebelumnya sempat menyebut sang winger merupakan sosok yang penting untuk skuat El Blaugrana. Tetapi sang agen mengindikasikan sang winger sudah enggan melanjutkan kariernya di Catalunya.

Baca juga :  Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Mateu Alemany mewakili Barca buka suaraterkait masa depan Dembele, dirinya memastikan sang winger memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Kami telah melakukan negosiasi dengan Ousmane dan agennya kurang lebih sejak Juli [2021],” ujar Alemany dikutip dari Sport.

“Selama itu, sekitar enam atau tujuh bulan, telah banyak dialog, negosiasi, Barca telah mengajukan beberapa tawaran berbeda, mencari cara supaya dia bertahan bersama kami.”

“Tawaran-tawaran itu telah ditolak oleh . . . . . . agennya. Dan hari ini, 20 Januari [2022] dengan 11 hari sisa untuk memperbarui kontraknya, sudah jelas bahwa si pemain tidak mau bertahan di Barca.”

Menurut dugaan Dembele menuntut kenaikan gaji, hal tersebut sulit untuk diwujudkan saat ini karena Barca sedang sibuk memotong gaji pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Dembele dan agennya terus mendesak Barca untuk memenuhi tuntutan mereka. Padahal di sisi lain hampir semua pemain Barca telah menerima pemotongan kontrak.

Sikap sang pemain dan sang agen tampaknya membuat Barca kehabisan kesabaran , sehingga akhirnya mereka menegaskan bahwa Dembele harus pergi di sisa bursa transfer Januari ini jika dia masih menolak kontrak baru. Barca tidak akan memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang tidak mau berkomitmen kepada timnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...