Home > Berita Transfer Pemain > Ousmane Dembele Dikaitkan Dengan Chelsea, Thomas Tuchel Mengaku Tidak Tahu Apa-Apa

Ousmane Dembele Dikaitkan Dengan Chelsea, Thomas Tuchel Mengaku Tidak Tahu Apa-Apa

London – Ousmane Dembele akan dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer Januari ini. Di akhir musim ini kontrak Dembele akan usai tetapi hingga kini dirinya masih belum membuat kesepakatan kontrak baru.

Petinggi Barca Mateu Alemany, beberapa hari yang lalu menegaskan bahwa Dembele harus pergi di sisa bursa transfer Januari ini. Pihak Barca sudah hilang kesabaran usai negosiasi dengan pihak Dembele tidak juga menemui titik terang.

Nama Dembele langsung dihubungkan dengan Chelsea usai kabar tersebut mencuat. Tidak heran karena The Blues adalah salah satu dari segelintir klub yang dapat memenuhi tuntutan gaji Dembele. Selain itu Thomas Tuchel sudah pernah melatih Dembele saat masih bekerja di Borussia Dortmund silam.

Baca juga : Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

“Dia [Dembele] pemain yang sangat bagus dan saya sangat beruntung sempat melatih . . . . . . di masa saya menangani Dortmund,” buka Tuchel di Chelseafc.com.

“Hanya satu tahun, seharusnya bisa lebih lama. Namun, saya harus pergi dan dia juga memutuskan pergi.”

Tetapi saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Tuchel mengaku bahwa dirinya memang mengenal Dembele,tetapi dirinya tidak mengerti apa pun soal gosip kepindahan Dembele.

“Hubungan kami tidak terlalu dekat. Kami ketemu sesekali karena tugasnya bersama timnas Prancis ketika saya masih di Paris,” lanjut Tuchel.

“Saya benar-benar tidak tahu mengapa dia ada di situasi ini. Saya tidak tahu detailnya, jadi sebaiknya saya tidak bicara,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...