Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ousmane Dembele Curhat Di Instagram Usai Dirinya Dikabarkan Akan Dilepas Pihak Barcelona

Ousmane Dembele Curhat Di Instagram Usai Dirinya Dikabarkan Akan Dilepas Pihak Barcelona

Barcelona – Barcelona dikabarkan sudah habis kesabaran dengan sikap Ousmane Dembele yang hingga kini masih enggan menandatangani kontak baru yang diajukan oleh klub. Kabarnya Barca akan melepasnya sebelum jendela transfer Januari 2022 ini berakhir.

Ousmane Dembele

Mateu Alemany perwakilan Barca, memastikan sang winger memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Kami telah melakukan negosiasi dengan Ousmane dan agennya kurang llebih sejak Juli [2021],” ujar Alemany.

“Selama itu, sekitar enam atau tujuh bulan, telah banyak dialog, negosiasi, Barca telah mengajukan beberapa tawaran berbeda, mencari cara supaya dia bertahan bersama kami.”

Baca juga : Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

“Tawaran-tawaran itu telah ditolak oleh agennya. Dan hari ini, 20 Januari [2022] dengan 11 hari sisa untuk memperbarui kontraknya, sudah jelas bahwa si pemain tidak mau bertahan di Barca.”

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Believe (@o.dembele7)

Mengetahui kabar tersebut, Dembele tidak tinggal diam. Dirinya mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Gosip tentang saya telah menumpuk selama empat tahun. Sudah empat tahun sejak orang berbicara untuk saya, berbohong secara memalukan dengan satu tujuan tunggal – untuk menyakiti saya,” buka Dembele.

“Mulai hari ini sudah berakhir. Mulai hari ini saya akan berbicara jujur tanpa menyerah pada segala jenis pemerasan,” tambahnya.

Dembele merasa kecewa dengan pernyataan sepihak yang dikeluarkan Alemany, dirinya menegaskan bahwa ia masih berkomitmen penuh untuk Barca.

“Pesan saya transparan. Saya melarang siapa pun memberi kesan bahwa saya tidak terlibat dalam proyek olahraga,” tutur Dembele.

“Saya melarang siapa pun untuk mengaitkan niat kepada saya yang belum pernah saya miliki. Saya melarang siapa pun untuk berbicara atas nama saya atau perwakilan saya, yang sepenuhnya saya percayai,”

“Masih terikat kontrak, saya sepenuhnya terlibat dan siap untuk klub saya, pelatih saya.” ujar Dembele. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...