Home > Berita Transfer Pemain > Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Barcelona – Barcelona akan melepas Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini karena tidak kunjung memberi kepastian kepada Barca.

Ousmane Dembele

Banyak tim-tim peminat sang winger yang dilaporkan bakal bergerak untuk mendapatkan jasanya, salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan siap menampungnya di musim dingin ini.

Berdasarkan informasi dari Sport, salah satu klub itu adalah Manchester United. Setan Merah dilaporkan siap bernegosiasi dengan Barcelona terkait transfer Dembele.

Baca juga : Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Setan Merah sudah lama meminati jasa Dembele, karena dinilai sang pemain yang bisa memperkuat lini serangnya. Dembele dinilai punya kemampuan di atas rata-rata dan bisa bermain di kedua sisi sayap.

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick menilai kemampuan tersebut akan sangat berguna untuk timnya, karenanya dirinya ingin menampung Dembele di musim dingin . . . . . . ini.

Menurut laporan yang sama, Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Dembele. Mereka kini sedang menjalin komunikasi dengan agen sang winger.Mereka sudah membahas nilai kontrak sang winger.

Setan Merah juga mulai mempersiapkan proposal perekrutan Dembele ke Barcelona. Mereka berharap tawaran mereka bisa diterima oleh tim asal Catalunya itu.

Barcelona tetap membanderol Dembele dengan harga yang cukup mahal di angka 25 juta Euro. Angka tersebut termaksud tinggi untuk pemain yang kontraknya akan habis karena saat ini El Blaugrana saat ini sedang butuh uang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...