Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Osvaldo Haay Mendapat Semangat Baru Bersama Pelatih Baru Persija

Osvaldo Haay Mendapat Semangat Baru Bersama Pelatih Baru Persija

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku bergantinya pelatih di skuad Persija membawa angin segar baginya untuk menjalani sisa musim 2021/22.

Seperti diketahui, manajemen Persija telah menunjuk Sudirman sebagai pelatih kepala, menggantikan posisi Angelo Alessio yang sebelumnya telah dipecat.

“Setelah melewati berbagai diskusi dan mempertimbangkan segala hal, kami memutuskan untuk kembali mempercayakan kendali tim utama kepada coach Sudirman dalam mengarungi lanjutan BRI Liga 1 musim ini,” kata Presiden Klub Persija, Mohammad Prapanca, Rabu (19/1/2022).

Baca juga : Sudirman Bertekad Bawa Persija Jakarta Finish di Tiga Besar Musim Ini

Bagi Osvaldo Haay, dengan bergantinya pelatih, ia memiliki harapan untuk merebur kembali posisinya di starting XI setelah dalam beberapa pekan belakangan ia lebih banyak di bangkucadangkan.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” ucap Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay juga mengaku dirinya mulai mendapatkan kepercayaan diri kembali setelah sebelumnya . . . . . . ia merasa performanya menurun karena jarang dimainkan.

“Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain. Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun,” ujar Osvaldo Haay.

“Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri,” lanjut Valdo.

Sementara itu, pada jadwal selanjutnya, Persija akan menghadapi Persita Tangerang, di Stadion I Wayan Dipta, pada laga pekan ke-21 BRI Lig 1 2021/22, Rabu (26/1/2021) pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Penyeab Persija Jakarta Bisa Umumkan Pemain Anyarnya Bulan Depan

Jakarta – Persija Jakarta sejauh ini mereka di mungumumkan perekrutan tiga wajah baru. Ketiganya yaitu ...