Home > Berita Transfer Pemain > Oscar Ingin Gabung Barcelona Tetapi Terkedala Salary Cap

Oscar Ingin Gabung Barcelona Tetapi Terkedala Salary Cap

Barcelona – Barcelona pada pekan lalu kehilangan Philippe Coutinho yang merupakan salah satu playmaker mereka karena dipinjamkan ke Aston Villa.

Kini kabarnya Barca sedang mendekati Oscar, yang merupakan mantan pemain Chelsea. Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang pemain.

“Ya, saya sudah tahu itu [Barcelona berminat padanya],” ujar Oscar kepada TNT Sports.

Oscar mengaku bahwa pihak Barca sudah menjalin kontak dengan agennya, dan mereka cukup serius untuk merekrut eks Chelsea tersebut.

“Barcelona sudah menghubungi agen saya, karena mereka tahu sepak bola China baru dimulai di bulan Maret nanti. Agen saya sudah memberi tahu saya ketertarikan mereka itu,”

“Mereka [Barcelona] ingin saya bergabung hingga akhir musim nanti. Saat ini pembicaraan antara mereka dan agen saya masih berlanjut,”

Tetapi Oscar mengaku cukup pesimistis bisa bergabung dengan Barcelona karena kedala masalah salary cap.

“Barca saat ini sedang mengalami masalah sulit. Mereka kesulitan untuk mendaftarkan pemain . . . . . . baru, di mana Dani Alves mengalami masalah yang sama seperti saya ini,”

“Kami memang belum berbicara secara langsung, namun tidak ada gunanya membicarakan ini jika Barca tidak bisa mendaftarkan pemain baru. Namun saya diberitahu Barca sedang mencoba menyelesaikan situasi ini, dan mungkin kami bisa mencapai sebuah kesepakatan,” ujarnya.

Oscar sendiri dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Barca, dirinya menilai ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk mewujudkan keinginannya bergabung dengan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...