Home > Berita Transfer Pemain > Nicolas Tagliafico Bek Ajax Amsterdam Yang Tertarik Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Nicolas Tagliafico Bek Ajax Amsterdam Yang Tertarik Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Jakarta – Barcelona belakangan ini dikabarkan akan mencoba mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim mereka. Terbaru ini dikabarkan bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico ingin pindah ke Barcelona.

Pada musim ini Tagliafico lebih banyak menjadi cadangan, dirinya kalah bersaing dengan Daley Blind yang kembali digeser ke posisi bek kiri.Di tengah situasi yang tak bagus, hadirlah ketertarikan dari Barcelona, yang sedang mencari pelapis sepadan untuk Jordi Alba. Bek kiri 32 tahun itu diketahui nyaris tak tergantikan, dan sudah tampil 23 kali musim ini.

Tagliafico menyambut baik tawaran tersebut karena baginya bisa bergabung dengan Barcelona jelas kesempatan langka. Meski tengah menurun, Barca tetaplah Barca.

Baca juga : Gaya Bermain Anyar Frenkie de Jong Memang Baik Tetapi Yang Sebelumnya Tidak Buruk-Buruk Amat

Fabrizio Romano melaporkan di Sportskeeda, transfer ini terganjal restu Ajax. Raksasa Belanda tersebut ingin melepas Tagliafico secara permanen, sedangkan Barcelona, dengan segala keterbatasan, hanya mau meminjam sampai akhir musim ini.

Tagliafico menekan Ajax untuk . . . . . . menerima tawaran Barcelona, terlebih ia saat ini bukanlah pilihan utama pelatih Erik ten Hag. Kontraknya di Ajax yang sampai Juni 2023 kemungkinan besar juga tak akan diperpanjang.

Menurut laporan Diario Sport, win-win solution dari masalah ini adalah peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.Barcelona diyakini ingin melihat dulu, apakah Tagliafico pantas dipermanenkan atau tidak.Barca tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama di musim lalu dimana mereka melakukan pembelian pemain yang sia-sia.

Tagliafico bukanlah bek kacangan. Meski baru tiba di Eropa pada 2018, ia sudah dipercaya bermain untuk Timnas Argentina sejak 2017, dirinya sudah menghasilkan 36 caps dan menjadi bagian skuad yang memenangi Copa America 2021.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...