Home > Uncategorized > Newcastle United Akhirnya Mendapatkan Rekrutan Perdananya Dari Atletico Madrid

Newcastle United Akhirnya Mendapatkan Rekrutan Perdananya Dari Atletico Madrid

Jakarta – Newcastle United di era kepemilikan baru konsorsium Arab Saudi kini tinggal selangkah lagi akan mendatangkan full-back Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Kieran Trippier

Manchester Evening News melaporkan bahwa Newcastle telah berada dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Trippier. Kesepakatan hampir disepakati, tapi diskusi jadi lebih kompleks karena di tengah kemungkinan The Magpies terdegradasi.

Newcastle dilaporkan menawarkan Trippier gaji lebih dari £100.000 ribu per pekan. Angka itu adalah bayaran tertinggi di klub yang kini dipegang Miguel Almiron.

Trippier direkrut Atletico dari Tottenham Hotspur pada musim 2019/20 senilai €22 juta. Tiga musim berjalan di bawah arahan Diego Simeone, pemilik 35 caps bersama timnas Inggris itu jadi bagian utama klub ibukota saat menjuarai LaLiga musim lalu.

Selain itu Tripper akan menjadi rekrutan pertama Newcastle dibawah kepemilikan baru. Sang pemain sejatinya asih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Pihak Atletico sendiri disebut terbuka untuk melego sang pemain . . . . . . pada bursa transfer Januari jika ada tawaran yang dirasa pas.

Newcastle siap untuk mendatangkan Trippier senilai £25 juta. Sedangkan Man United belum menunjukkan minat lagi kepada pemain berusia 31 tahun tersebut sebesar £12,8 juta dan berujung dengan penolakan dari pihak Atletico di musim panas lalu.

Newcastle diberitakan semakin dekat dengan bek Lille, Sven Botman. Duo bek Burnley, James Tarkowski dan Ben Mee, serta gelandang Man United, Jesse Lingard, juga dikabarkan masuk dalam daftar beli mereka. (Ara-Satupedia.com);p

x

Check Also

Fanny Ghassanin Dan WAGs Manchester City Ini Habiskan Waktu Di Tengah Air

Jakarta – Fanny Ghassanin perempuan berdarah Palembang-Arab tersebut membagikan foto yang lebih berani dengan berpakaian ...