Home > Berita Transfer Pemain > Mumpung Diskon Gede, Chelsea Ingin Boyong Ousmane Dembele Dari Barcelona

Mumpung Diskon Gede, Chelsea Ingin Boyong Ousmane Dembele Dari Barcelona

London – Performa Chelsea relatif menurun dalam satu bulan terakhir karena banyak pemainnya yang cedera dan terkena COVID-19. Karenanya dalam waktu bursa transfer musim dingin ini mereka ingin merekrut setidaknya satu pemain baru di musim dingin ini.

Ousmane Dembele

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan ingin menambah kekuatan Chelsea dengan merekrut beberapa pemain baru agar The Blues bisa kembali kompetitif.

Baca juga : Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

Menurut laporan dari Evening Standard, Chelsea dilaporkan ingin menuntaskan setidaknya satu transfer sebelum bursa transfer ditutup. Kini mereka akan fokus untuk mendatangkan wingback kiri yang baru.

Keputusan tersebut karena saat ini Ben Chilwell mengalami cedera yang parah. Sehingga hanya ada Marcos Alonso yang bisa diandalkan . . . . . . di lini pertahanan mereka.Tuchel menilai mereka membutuhkan wingback baru, karenanya mereka akan berusaha mendatangkan satu pemain lagi.

Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Ousmane Dembele yang merupakan winger Barca. Tuchel yang pernah menangani Dembele memberikan penilaian yang sangat tinggi untuk sang winger.

Chelsea kian tertarik merekrut Dembele karena sang pemain dijual murah yakni di angka 20 juta Euro saja.Karenanya kini mereka  semakin tertarik untuk mendatangkannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...