Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Ingin Bertahan Di Liverpool, Tapi Gajinya Kudu Naik Dulu

Mohamed Salah Ingin Bertahan Di Liverpool, Tapi Gajinya Kudu Naik Dulu

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool masih belum pasti, sedangkan kontraknya di Anfield tersisa 18 bulan lagi. Liverpool terancam kehilangan Salah secara gratis.

Salah

Liverpool sudah berusaha membujuknya agar segera memperpanjang kontraknya, negosiasi berlangsung dengan alot karena permintaan kenaikan gaji Salah yang signifikan.

Sebelumnya Salah dilaporkan meminta gaji hingga 500 ribu pounds per pekannya, namun ada kabar bahwa dirinya meminta gaji sekitar 400 ribu pounds.

Liverpool dikabarkan tidak mau menerima permintaan Salah tersebut, karena dinilai bisa merusak struktur gaji mereka. Dilansir oleh Mirror, Salah sendiri dikabarkan enggan menurunkan permintaan gajinya tersebut.

Agen Salah, Ramy Abas Issa,dilaporkan meminta gaji 400 ribu pounds per pekan karena melihat gaji yang didapat superstar lainnya di Premier League, salah satunya adalah Kevin De Bruyne.

Di Manchester City ia disebut dibayar 400 ribu pounds, kemudian . . . . . . Cristiano Ronaldo di Manchester United yang kabarnya digaji sekitar 500 ribu pounds per pekannya.

Salah sendiri sempat berbicara soal permintaan gajinya di Liverpool, dirinya mengaku tidak meminta gajinya naik secara berlebihan.

“Saya ingin bertahan, tapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka,” bukanya pada GQ.

“Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya nggak minta hal-hal yang gila kok,” sambung Salah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...