Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Minim Gol, Romelu Lukaku Tidak Seperti Pemain Berharga 115 Juta Euro

Minim Gol, Romelu Lukaku Tidak Seperti Pemain Berharga 115 Juta Euro

London – Performa Romelu Lukaku sebagai pemain berharga 115 juta euro mulai dipertanyakan karena mantan bomber Inter Milan ini seperti kesulitan mencetak gol bersama Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea memulangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dengan biaya 115 juta euro.

Awalnya, Romelu Lukaku diharapkan menjadi mesin gol bagi Chelsea sperti yang ia lakukan bersama Inter Milan. Namun sayangnya, hingga sejauh ini Lukaku baru mencetak 8 gol dari 24 penampilannya di seluruh ajang.

Romelu Lukaku tercatat baru mencetak 5 gol dari 16 pertandingannya di Premier League. Bahkan penyerang berusia 28 tahun ini sudah puasa gol di lima laga terakhirnya.

Terkait Romelu Lukaku ini, mantan penyerang Juventus, Paolo Di Canio, menilai memang ada beberapa hal yang harus diperbaiki Lukaku dalam permainannya.

“Seorang pemain seperti Lukaku harus lebih baik lagi di sejumlah situasi. Dia terlalu lembek saat menguasai bola, dia harus lebih baik lagi,” kata Paolo Di . . . . . . Canio kepada Sky Sport Italia.

“Tuchel memberinya kesempatan di laga-laga besar, tapi Lukaku mesti membuktikan lebih lagi. Dia pemain krusial buat titel Inter musim lalu, tapi saat itu juga kadang-kadang mengalami masalah serupa,” sambungnya.

Paolo Di Canio juga menyindir penampilan Romelu Lukaku tidak seperti pemain berharga 100 juta euro.

“Chelsea membayar lebih dari 100 juta euro untuk merekrutnya dan harus memulihkan permainannya. Sekarang ini, sulit membayangkan seseorang membayar 100 juta euro untuknya. Meski demikian, tidak ada yang mencegahnya untuk sukses lagi ke depannya,” tutup Di Canio.

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...