Home > Berita Transfer Pemain > Mikel Arteta Galau Ditinggal Pemainnya Ke Piala Afrika, Kini Incar Gelandang Leicester City

Mikel Arteta Galau Ditinggal Pemainnya Ke Piala Afrika, Kini Incar Gelandang Leicester City

London – Thomas Partey dan Mohamed Elneny berpartiipasi dalam Piala Afrika, karenanya mereka membuat sang pelatih Arsenal Mikel Arteta menjadi galau.

Youri Tielemans Tak Tertarik Dengan Tawaran Manchester United

Arteta dikabarkan tengah mencari gelandang baru sebagai gantinya pada bursa transfer musim dingin ini. Dilansir Goal International, Arsenal sudah mengantongi satu kandidat, yakni Youri Tielemans dari Leicester City.

Arsenal dikabarkan sudah lama tertarik meminang Tielemans yang menunjukkan penampilan yang menjanjikan dan telah menjadi andalan di lini tengah Leicester City.

Tielemans juga menjadi pembeda saat Leicester mengalami kebuntuan, karenanya Arteta tertarik untuk memboyongnya. Arsenal dilaporkan benar-benar serius untuk mendatangkan Tielemans dan mulai menjalin komunikasi dengan agen sang pemain baru-baru ini.

Sang agen dikabarkan berada di markas latihan Arsenal baru-baru ini untuk bertemu dengan . . . . . . manajemen Arsenal.Arsenal berharap bisa mengunci transfer ini, karena menurut laporan yang sama Arsenal bakal sulit untuk mendapatkan jasa Tielemans di bursa transfer kali ini. Leicester tidak ingin menjual sang gelandang di pertengahan musim.

Jika Arsenal ngotot, maka mereka harus membayar harga yang sangat mahal, karenanya kecil kemungkinan mereka bisa mengamankan jasa sang gelandang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...