Home > Berita Transfer Pemain > Meski Sudah Lepas Philippe Coutinho Ke Aston Villa, Barcelona Masih Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres Ke La Liga

Meski Sudah Lepas Philippe Coutinho Ke Aston Villa, Barcelona Masih Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres Ke La Liga

Barcelona – Pada bursa transfer Januari 2022 ini, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City, dalam waktu dekat ini mereka juga akan melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa.

Kini Barca akan melepas beberapa pemain lainnya yang minim kontribusi untuk klub, tetapi dalam daftar tersebut sudah dipastikan tidak ada nama Ousmane Dembele.

Barcelona akan berusaha untuk memprkuat tim dan juga melonggarkan besarnya pengeluaran anggaran gaji mereka. Untuk masalah Dembele hingga kini Barca masih belum mendapatkan solusinya.

Baca juga : Sergio Busquets Nilai Kartu Merah Membuat Barcelona Kelabakan Hadapi Granada

Xavi terus menegaskan pentingnya Dembele bagi timnya. Kontrak Dembele kedaluwarsa akhir musim ini. Barca sudah menawarkan kontrak baru, tapi negosiasi berjalan alot karena Dembele menuntut kenaikan gaji.

“Dia [Dembele] adalah bagian dari skuad kami. Dia sudah bermain hampir tanpa berlatih dan dia bisa membuat perbedaan,” kata Xavi di Marca.

“Kami membutuhkan dia, dia sudah menunjukkan sikap positif. Dia akan jadi . . . . . . pemain penting bagi kami dan dia masih jadi bagian dari skuad.”

Dalam kesempatan yang sama Xavi mengebarkan situasi kondisi terbaru terkait Ansu Fati. Permainan Fati telah memukau banyak orang sejak musim lalu. Dia masih muda tetapi sudah bisa jadi penentu hasil akhir pertandingan. Fati sudah lama menepi karena cedera panjang. Kini dia sudah fit sepenuhnya, namun Xavi tidak mau terburu-buru dalam memainkannya.

“Ansu baik-baik saja. Ada kesempatan memasukkan dia dalam skuad, tapi kami tidak mau mengambil risiko,” sambung Xavi.

“Dia akan membantu tim di Supercopa, ini jadi kabar baik bagi tim. Dia bisa membuat perbedaan besar.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...