Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Meski Real Madrid Diunggulkan Dalam Ajang Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Tidak Mau Meremehkan Barcelona

Meski Real Madrid Diunggulkan Dalam Ajang Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Tidak Mau Meremehkan Barcelona

Madrid – Pada tengah pekan nanti Real Madrid akan bertemu dengan Barcelona di King Fahid International Stadium pada semifinal Supercopa de Espana.

Jelang laga tersebut manajer Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa sang rival punya potensi untuk menjegal langkah Los Blancos di laga ini.

Real Madrid konsisten tampil apik, sementara Barcelona tertatih-tatih. Karenanya banyak yang mengunggulkan Madrid bakal menumpas Barcelona. Meski begitu Ancelotti menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan sang lawan.

“Barcelona akan selalu menjadi rival kami,” ujar Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Ancelotti tahu bahwa banyak pihak menjagokan Real Madrid untuk menang di laga ini. Namun ia menilai kemenangan tidak bisa dengan mudah mereka dapatkan karena menurutnya segalanya bisa terjadi di atas lapangan. Sehingga El Real harus tetap mewaspada sang lawan.

“Secara teori, kami memang diunggulkan memenangkan laga ini. Namun prakternya bisa berbeda di atas lapangan, sehingga kami harus mempersiapkan diri dengan baik,”

Ancelotti menilai baik Madrid maupun Barcelona sama-sama berpeluang untuk lolos ke final. Oleh sebab . . . . . . itu dirinya ingin timnya tampil dengan maksimal untuk bisa memenangkan laga ini.

“Kami akan mengawali pertandingan dengan skor 0-0. Saya yakin kedua tim akan memberikan segalanya untuk bisa menang di laga ini,”

“Kompetisi ini adalah kompetisi yang penting. Ini kesempatan pertama bagi kami untuk memenangkan sesuatu di musim ini, jadi status favorit atau bukan tidak berlaku di laga ini,” ujarnya.

Dalam laga terakhirnya di La Liga Barcelona dan Real Madrid mendapatkan hasil yang berbeda.Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 melawan Valencia. Sedangkan Barcelona ditahan imbang Granda dengan skor 1-1.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...