Home > Berita Transfer Pemain > Meski Lagi Butuh Bek Baru, Chelsea Tidak Tertarik Dengan Bek Yang Ditawarkan Oleh PSG

Meski Lagi Butuh Bek Baru, Chelsea Tidak Tertarik Dengan Bek Yang Ditawarkan Oleh PSG

London – Saat ini Chelsea sedang mencari bek baru karena kekurang stok akibat Reece James dan Ben Chilwell mengalami cedera dan bakal absen cukup lama.

Nama Layvin Kurzawa, bek PSG santer dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini, kabarnya mereka ingin memboyongnya untuk pelapis di sektor fullback mereka.

Namun menurut informasi dari Goal International mengklaim bahwa rumor tersebut tidak benar, karena sang pelatih, Thomas Tuchel dilaporkan kurang tertarik untuk memboyongnya.

PSG baru-baru ini dilaporkan mengontak Chelsea dan menawarkan Kurzawa ke The Blues. Pada musim ini Kurzawa jadi pemain surplus di skuat PSG dan hanya bermain selama 9 menit sejak musim 2021/22 dimulai.

Karenanya PSG ingin yang tahu bahwa Chelsea sedang butuh fullback baru, mereka berusaha melepasnya dengan menawarkannya ke The Blues. Tetapi Tuchel tidak tertarik untuk mendatangkan Kurzawa, . . . . . . karena dirinya sangat tahu betul kemampuan sang bek yang pernah dilatihnya dahulu.

Menurut Tuchel kemampuan dan gaya bermain Kurzawa tidak cocok dengan sepakbola Inggris, karenanya dirinya tidak mau merekrutnya.

PSG dikabarkan akan mengirim Kurzawa ke Italia jika Chelsea menolak tawaran mereka.Klub Serie A, Napoli dilaporkan ingin menggunakan jasa Kurzawa dan mereka sedang berdiskusi dengan PSG untuk perekrutan sang bek.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...