Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Menang Atas Bali United, Pelatih Persebaya Mengeluhkan Ruang Ganti Yang Sempit

Menang Atas Bali United, Pelatih Persebaya Mengeluhkan Ruang Ganti Yang Sempit

Denpasar – Persebaya Surabaya menang atas Bali United dengan skor 3-1 pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/2021) malam.

Tiga gol bagi Persebaya Surabaya dicetak oleh Samsul Arif (5’), Bruno Moreira (65’), dan Marselino Ferdinan (74’). Sementara itu, gol tunggal Bali United dicetak Eber Bessa di menit ke-14.

Seusai laga, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku sangat senang dengan semangat dan kerja keras timnya meski Persebaya tidak diperkuat 6 pemain intinya.

Seperti diketahui, empat pemain Persebaya Surabaya belum bisa bergabung karena masih harus menjalani karantina bersama rombongan Timnas Indonesia di Jakarta. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, dan Ernando Sutaryadi. Sedangkan Alie Sesay dipanggil negaranya. Selain itu, pengganti Jose Wilkson belum bisa dimainkan.

“Saya mengapresiasi pemain-pemain saya yang begitu gigih untuk mengalahkan Bali United,” kata Aji Santoso, dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Baca juga : Kalah Dari Persebaya, Pelatih Bali United : Itu Tanggung Jawab Saya

Meski demikian, Aji Santoso juga mengaku sebelumnya . . . . . . telah memberikan motivasi kepada para pemain Persebaya, terutama kepada pemain pengganti, untuk menunjukkan ciri khas permainan Persebaya.

“Saya memberi motivasi kepada pemain, siapapun yang bermain tidak boleh mengubah warna permainan atau cara bermain Persebaya,” jelas Aji Santoso.

“Dan ini merupakan kesempatan buat pemain-pemain yang selama ini belum main,” lanjutnya.

Namun demikian, Aji Santoso mengeluhkan kondisi ruang ganti di Gelora Ngurah Rai, yang menurutnya sempit dan panas.

“Untuk ruang ganti, jujur saya sampaikan kalau untuk Liga 1 kurang ideal, tempatnya sempit, tadi juga panas,” ungkap Aji Santoso.

“Kalau di dalam enggak cukup, jadi itu menurut saya agak sedikit kerepotan juga tadi di ruang ganti,” sambungnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ingin Marselino Ferdinan Bisa Berkarir di Eropa, Bukan ke Malaysia

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan sudah layak ...