Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Mauricio Pochettino Jelaskan Kondisi Lionel Messi Yang Positif COVID-19

Jakarta – Pada awal tahun 2022 ini, PSG harus memulainya dengan sejumlah pemainnya yang terkena virus Corona. Total ada empat pemain mereka, beserta satu orang staf, dinyatakan positif COVID-19, Minggu (2/1/2022).

Salah satu diantaranya adalah Lionel Messi , mereka saat ini sedang menjalani isolasi mandiri guna pemulihan diri.Kondisi terkini La Pulga diungkapkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

“Empat pemain dites positif COVID-19 adalah Leo Messi, Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Mereka sekarang sedang mengisolasi diri dan tunduk pada protokol kesehatan yang ada,” begitu isi pernyataan resmi PSG.

Messi harus absen membela PSG di Piala Prancis. Pada Selasa (4/1), PSG dijadwalkan bentrok dengan klub divisi empat, Vannes. Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG angkat bicara mengenai Messi yang terpapar virus Corona. La Pulga saat ini masih terus diamati pihak medis klub, seperti yang diungkapkan . . . . . . oleh sang pelatih.

“Kami telah hidup dengan virus selama dua tahun. Kami semua tahu apa yang harus dihindari, apa yang harus diwaspadai, bahkan jika kami tidak memiliki segalanya di bawah kendali,” kata Pochettino, dikutip dari Le Parisien.

“Leo berhubungan dengan layanan medis klub. Ketika negatif, dia akan bergabung lagi dengan kami,” dia menambahkan.

“Dia berada di Argentina. Sejak saat itu kami akan melihat apakah dia bisa bermain,” ujar Pochettino. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...