Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Martin Braithwaite Menargetlkan Dirinya Beri Yang Terbaik Untuk Barcelona Di Tahun 2022 Ini

Martin Braithwaite Menargetlkan Dirinya Beri Yang Terbaik Untuk Barcelona Di Tahun 2022 Ini

Barcelona – Pada tahun baru 2022 ini adalah saat perbaikan bagi sejumlah orang, pada umumnya mereka mempunyai target baru untuk tahun baru ini. Tidak berbeda jauh dengan Martin Braithwaite yang mempunyai target bersama Barca di tahun 2022 ini.

Striker Barcelona tersebut didatangkan dari Leganes pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu dan menjadi andalan di lini serang Blaugrana usai kepergian Luis Suarez.

Braithwaite sudah lama absen dari skuat Barcelona pada musim ini karena mengalami cedera serius yang memaksanya naik ke meja operasi.Sebelum absen, Braithwaite sudah bermain tiga kali untuk Barcelona. Striker berusia 30 tahun itu tampil apik dengan mencetak dua gol serta satu assist.

Dirinya diprediksi bakal kembali bermain pada pertengahan Januari 2021, dirinya mengaku ingin mencetak hattrick untuk Blaugrana.

“Melihat tujuan saya untuk tahun 2022. Sebuah tujuan pribadi kecil adalah mencetak hattrick untu . . . . . . Barcelona dan timnas Denmark,” cuit Braithwaite di akun Twitter pribadinya.

Dalam ajang Copa del Rey, tim asuhan Xavi tersebut berhasil mengalahkan Linares Deportivo dengan skor 2-1 di Estadion Linarejos, Kamis (6/1/2022) dinihari WIB.

Tim tuan rumah mampu unggul terlebih duhulu melalui gol Hugo Diaz. Namun, Barcelona berhasil membalikkan keadaan lewat Ousmane Dembele dan Ferran Jugtla.Barcelona kemudian akan menghadapi Granada dalam ajang La Liga di Los Carmenes pada 9 Januari 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...