Home > Timnas Indonesia > Marselino Ferdinan Menganggap Timor Leste Bukanlah Lawan Yang Mudah

Marselino Ferdinan Menganggap Timor Leste Bukanlah Lawan Yang Mudah

Denpasar – Timnas Indonesia dijadwalkan akan beruji coba melawan Timnas Timor Leste, pada agenda FIFA Matchday, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 27 dan 30 Januari 2022.

Menjelang dua laga uji coba tersebut, gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menganggap laga melawan Timor Leste tidak akan mudah karena tim lawan banyak dihuni pemain-pemain muda.

“Timor Leste tim yang mungkin agresif karena dihuni pemain-pemain muda ngeyel dan ngotot,” kata Marselino Ferdinan.

Karena itu, wonderkid Persebaya Surabaya ini enggan untuk meremehkan Timnas Timor Leste meski secara ranking FIFA masih di bawah Timnas Indonesia.

“Pokoknya kami akan menampilkan yang terbaik dan tidak underestimate terhadap Timor Leste. Semoga kami menjadi yang terbaik pada dua laga nanti,” ucap Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan juga mengungkapkan persiapan Timnas Indonesia sejauh ini berjalan lancar. Gelandang berusia 17 . . . . . . tahun ini juga mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi bersama pemain lainnya.

Seperti diketahui, ini menjadi yang pertama kalinya bagi Marselino Ferdinan dipanggil untuk memperkuat Timnas senior. Sebelumnya ia hanya memperkuat Timnas Indonesia U-23.

“Sampai saat ini kami sudah menjalani beberapa materi dari Coach Shin. Kami juga bisa menerima dengan baik,” jelas Marselino Ferdinan.

“Selama ini adaptasi baik dan sudah kenal juga dengan senior-senior. Mereka merangkul pemain muda. Kondisi saya dan teman-teman sehat semua. Tidak ada terkendala,” sambung Marselino.

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta РTimnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...