Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Tidak Kuatir Meski Banyak Pesaing Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan gelandang Marseille

Manchester United Tidak Kuatir Meski Banyak Pesaing Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan gelandang Marseille

Manchester- Manchester United belakangan ini digosipkan akan melakukan pembelanjaan beberapa pemain, pos gelandang tengah merupakan salah satu target prioritas mereka. Terbaru ini dilaporkan MU terdepan dalam transfer gelandang Marseille, Boubacar Kamara.

Kamara belakangan ini namanua memang gencar dikaitkan dengan Setan Merah.Seperti yang diberitakan oleh La Repubblica, kans MU untuk mendatangkan Kamara cukup besar. MU bahkan juga diklaim sebagai tim yang favorit untuk mendatangkan sang pemain.

Baca juga : Dikabarkan Akan Hengkang , Sang Agen Tegaskan Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan MU!

Setan Merah harus menghadapi banyak pesaing karena kini ada banyak tim top Eropa yang meminati jasa Kamara. Kemampuan sang gelandang yang ada di atas rancar rata-rata dan kontraknya di Marseille akan berakhir di musim panas nanti, karenanya kini banyak yang mengincar jasanya.

Banyak klub yang sedang mencoba meyakinkan sang gelandang pindah ke klub mereka di musim panas ini. . . . . . . Meski banyak pesaing, MU tidak ambil pusing karena mereka telah menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Kamara.

Tim lainnya ingin mendatangkan Kamara sebagai free agent di tahun 2022. Sedangkan MU dilaporkan siap menebusnya di bulan Januari ini.Pihak Marseille yang tidak mau rugi dilaporkan memprioritaskan Manchester United. Mereka mengupayakan agar MU bisa menebus sang gelandang di bursa transfer musim dingin ini.

Setan Merah juga tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk merekrut Kamara. Karena mahar transfernya berada di angka 15 juta Euro, dan sangat terjangkau untuk tim sekelas MU. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...