Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Manchester – Manchester United memutuskan untuk melepas striker mereka, Anthony Martial, ke klub La Liga Sevilla dengan status pemain pinjaman.

Anthony Martial akan berada di Sevilla hingga akhir musim 2021/22 ini. Tidak ada opsi pembelian permanen dalam peminjaman Anthony Martial ini. Itu berarti sang pemain akan langsung kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya selesai.

Sosok Anthony Martial memang makin terpinggirkan di skuad Manchester United. Saat Setan Merah masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial tidak mendapat kesempatan bermain reguler karena kalah bersaing. Saat MU dipimpin Ralf Rangnick sekarang ini, performa penyerang asal Prancis tersebut justru semakin menurun.

Karena itu, MU kemudian memutuskan meminjamkannya ke klub . . . . . . lain agar Anthony Martial mendapatkam kesempatan bermain secara reguler.

Menurut keterangan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, MU daan Sevilla telah mencapai kesepakatan peminjaman Anthony Martial pada Senin (24/1/2022) malam waktu Eropa, di angka 6 juta euro, sudah termasuk biaya kepindahan dan gaji.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...