Manchester United Menang 1-0 Atas Aston Villa Di Ajang FA CUP 2021/22

by -16 Views

Jakarta – Dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/22, Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB, di Old Trafford.

Scott McTominay mencetak gol tunggal di laga tersebut lewat sundulan di awal babak pertama sudah cukup untuk membawa Manchester United memastikan kemenangan dari laga ini.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Middlesbrough pada Februari 2022 mendatang.

Pada babak pertama Setan Merah langsung tancap gas . McTominay pun sudah membuka keunggulan Setan Merah ketika laga baru berjalan delapan menit lewat sundulan meneruskan crossing Fred.

Aston Villa pun berupaya membalas lewat aksi Ollie Watkins. Sayang, peluang emas yang ia dapat pada menit ke-30 masih digagalkan oleh mistar gawang. Sejumlah peluang untuk MU tidak bisa menghasilkan gol, babak pertama usai dengan skor 1-0 kenggulan untuk Setan Merah.

Pada babak kedua, Aston Villa coba meningkatkan intensitas serangan mereka. Danny Ings pun sempat mencetak gol pada menit ke-51. Namun, VAR menganulir gol ini karena dianggap ada offside yang terjadi lebih dahulu.

Sejumlah peluang didapatkan oleh Aston Villa, termasuk lewat dua aksi Matty Cash. Beruntung bagi Manchester United, dua-duanya belum mampu menghasilkan gol penyeimbang.

Peluang yang didapatkan oleh Mason Greenwood masih bisa dimentahkan oleh Emiliano Martinez. Marcus Rashford pun kurang cepat bereaksi terhadap bola rebound. Skor 1-0 menutup laga tersebut dan kemenangan untuk Manchester United.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes (Lingard 86′); Rashford (Elanga 86′), Cavani ( Van de Beek 72′).

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Douglas Luiz, Ramsey (Philogene-Bidace 86′); Buendia (El Ghazi 79′), Ings, Watkins.

No More Posts Available.

No more pages to load.