Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester United Bermain Buruk, Roy Keane Sebut Hanya Tiga Nama Yang Pantas Dipertahankan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kecewa dan frustrasi dengan penampilan Manchester United yang tetap bermaib buruk meski sudah berganti pelatih.

Pada laga terbarunya, Manchester United gagal menang melawan Aston Villa, pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2021/22 yang digelar di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melalui dua gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit 6 dan 67.

Namun Aston Villa berhasil bangkit dan memaksa skor imbang 2-2 melalui dua gol yang dicetak Jacob Ramsey (77’) dan Philippe Coutinho (81’).

Dengan hasil imbang ini, MU masih berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 32 poin. Terpaut 5 angka dari West Ham United di peringkat ke-4.

Buruknya permainan MU ini sampai mendapat perhatian dari legenda Setan Merah, Roy Keane. Mantan kapten MU ini bahkan menilai hanya ada tiga pemain yang masih pantas dipertahankan, yakni Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Raphael Varane.

“Berapa yang ingin saya pertahankan? Saya tidak tahu, saya benar-benar . . . . . . tidak tahu,” kata Roy Keane kepada Daily Mail.

“Ya. Oh ya Bruno, pemain seperti (Cristiano), tak semua malapetaka dan menunjukkan kesuraman.”

“Anda mempunyai (Raphael) Varane, Anda mempunyai beberapa pemain muda bagus di sana,” lanjutnya.

Hingga sejauh ini, Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai penyumbang gol terbanyak bagi MU di musim ini. Penyerang asal Portugal ini mencatatkan 14 gol dalam 21 pertandingan di semua ajang. Sementara itu, Bruno Fernandes mencatatkan 7 gol dan 9 assist bagi MU di musim ini.

Sedangkan bek Raphael Varane yang baru didatangkan musim ini dari Real Madrid belum menunjukkan performa optimalnya karena masih diganggu oleh cederanya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...