Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Bakal Bajak Simone Inzaghi Gantikan Ralf Rangnick

Manchester United Bakal Bajak Simone Inzaghi Gantikan Ralf Rangnick

Manchester – Manchester United dikabarkan ingin membajak Simone Inzaghi dari Inter Milan untuk dibawa ke Old Trafford, menggantikan posisi Ralf Rangnick yang habis masa kontraknya sebagai pelatih interim di akhir musim 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, setelah Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat pada November 2021 lalu, Manchester United mengangkat Michael Carrick sebagai caretaker sebelum kemudian menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim.

Ralf Rangnick ditunjuk sebagai pelatih interim dengan masa bakti hanya sampai akhir musim 2021/22 ini, sebelum kemudian ia akan bertugas sebagai konsultan klub MU.

Karena itu, beberapa nama pelatih mulai dihubungkan dengan Manchester United untuk memimpin skuad Setan Merah mulai awal musim 2022/23 mendatang.

Mulai dari Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, hingga belakangan nama pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, juga masuk ke dalam bursa kandidat pelatih MU.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Manchester United akan mencoba membajak Simone Inzaghi dari Inter Milan meski ia baru menangani Nerazzurri di musim 2021/22 ini, menggantikan Antonio Conte.

Sementara itu, Simone Inzaghi sendiri dikabarkan sedang memperdalam bahasa Inggris . . . . . . karena ia ingin berkarir di luar Italia.

Nama Simone Inzaghi memang mulai diperhitungkan setelah sukses memimpin Lazio. Karir kepelatihan adik dari Filippo Inzaghi ini dimulai saat ia memimpin tim junior Lazio, sebelum kemudian ditarik untuk melatih tim senior pada 2016 lalu.

Bersama Lazio selama lima musim, Simone Inzaghi sukses memenangkan tiga trofi, yakni satu gelar Coppa Italia pada musim 2018/19 dan dua piala Supercoppa Italiana tahun 2017 dan 2019.

Saat ini, Simone Inzaghi memimpin Inter Milan dan baru saja membawa Nerazzurri memenangkan trofi Supercoppa Italiana setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di babak final, pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...