Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Akan Lepas Donny Van de Beek, Sudah Ada Dua Klub Peminat Jasanya

Manchester United Akan Lepas Donny Van de Beek, Sudah Ada Dua Klub Peminat Jasanya

Manchester – Donny van de Beek belakangan kerap dikabarkan akan meninggalkan Manchester United karena minim mendapat kesempatan bermain.

Manajer baru MU, Rangnick dilaporkan ingin mempertahankan sang gelandang hingga akhir musim nanti.

Tetapi terbaru ini menurut informasi dari Manchester Evening News , melaporkan bahwa Rangnick memutuskan untuk berpisah dengan Van de Beek di bursa transfer kali ini.

Rangnick dilaporkan kini berubah pikiran untuk melepaskan Van de Beek. Menurutnya sang gelandang masih belum cukup bagus untuk bermain sebagai starter. Dirinya sendiri juga belum bisa memberikan jam bermain yang rutin untuk sang pemain.

Manchester United kali ini bergerak proaktif untuk transfer Van de Beek. Mereka mulai menghubungi beberapa klub yang tertarik merekrut Van de Beek.

Newcastle dan Borussia . . . . . . Dortmund merupakan klub yang tertarik dengan jasanya. Mereka berencana meminjamkan sang gelandang hingga akhir musim nanti. Jadi mereka menunggu balasan dari kedua tim tersebut.

Van De Beek tercatat hanya total 13 kali bermain untuk MU pada musim ini adan kebanyakan dirinya hanya masuk sebagai pemain cadangan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...