Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Semakin Dekat Dengan Striker River Plate, MU Kalah Lagi Nih !

Manchester City Semakin Dekat Dengan Striker River Plate, MU Kalah Lagi Nih !

Jakarta – Julian Alvarez, striker River Plate menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim dingin ini , dirinya dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City.

Alvarez berhasil membawa River Plate menjuarai Liga Argentina berkat ketajamannya yang impresif.Manchester United digosipkan menjadi salah satu tim yang akan mengangkut jasanya.

Menurut informasi dari Fabrizio Romano mengklaim bahwa Alvarez memang selangkah lebih dekat pindah ke Manchester, tetapi dirinya lebih tertarik dena Man City.

Romano, agen Alvarez baru-baru ini berjumpa dengan Manchester City. Mereka membahas kemungkinan sang striker pindah ke Etihad Stadium. Kabarnya mereka sudah sedikit lagi akan mencapai kata sepakat dengan agen sang striker. Mereka akan membayar 16 juta Euro dan sejumlah bonus yang akan mereka bayarkan ke raksasa Argentina itu. Jadi saat ini proses negosiasi masih berlanjut.

Tetapi . . . . . . Man City tidak akan langsung memakainya, karena ingin sang striker bergabung di musim panas nanti. Mereka ingin Alvarez semakin mematangkan permainannya terlebih dahulu. Karenanya mereka akan memintaRiver Plate menampungnya lagi selama setengah musim, kemudian baru Alvarez pindah ke Inggris.

Alvarez dilaporkan untuk menggantikan sosok Sergio Aguero, terlebih saat ini City semakin memburuk akibat kepindahan Ferran Torres ke Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...