Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya karena perfoma apiknya bersama Borussia Dortmund.

Menurut laporan dari Diario AS, Manchester City siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan sang bomber .

Beberapa waktu lalu, Manchester Evening News mengungkapkan, Manchester City siap memberikan dana segar sebesar 265 juta pounds atau lebih dari Rp4,27 triliun kepada Borussia Dortmund.

Baca juga :Erling Haaland Bakalan Mengumumkan Kemana Dirinya Akan Berlabuh Pada Pekan Depan

Angka tersebut jelas tidak menjdai persoalan bagi Man City, karena Haaland bisa menjadi investasi jangka panjang mereka karena sang pemain masih berusia 21 tahun.

Menurut Diario AS , pelatih City, Pep Guardiola dikabarkan mendesak manajemen City untuk menggaet Haaland, yang dinilai pas . . . . . . untuk timnya.

Tidak hanya City yang tertarik dengan jasa Haaland, karena Barcelona dan Real Madrid juga dilaporkan menaruh minat dengan jasanya.

Madrid tampaknya menjadi yang terdepan dalam perburuan tersebut, mereka ingin meminkan Haaland dengan incaran mereka lainnya Kylian Mbappe dan pemain bintang mereka Vinicius Jr.

Haaland sendiri juga dikabarkan tertarik dengan Madrid dan meminta sang agen, Mino Raiola untuk membahas perihal transfernya tersebut. (Ara-Satupedia.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...